Desa Pasuruan Kirimkan Bantuan Logistik Untuk Korban Banjir Di Lebak Banten

INFODESA217 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pemerintahan Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, kirimkan bantuan logistik untuk para korban banjir bandang yang terjadi di daerah Cipanas Sajira Kabupaten Lebak Banten. Minggu (5/1/2020)

Bantuan logistik berupa perlengkapan alat sekolah, pakaian Pria, Wanita dan obat obatan serta perlengkapan Bayi.

Kepala Desa Pasuruan, Sumali mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan wujud keperihatinan kepada saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah.
“Mudah mudahan apa yang kita berikan ini dapat sedikit mengurangi beban saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah.”kata dia pada Infodesanews.com Senin (6/1/2020)

Dikatakan bantuan yang diberikan itu merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan Pemerintahan Desa dan Karang Taruna Desa setempat.

“Tidak banyak yang bisa kami kirim, Tapi insyaallah ini dapat sedikit membantu semoga bermanfaat buat korban bencana disana.” ujar Sumali.

Baca juga —>https://blora.bromohosting.com/budayakan-gotong-royong-anggota-koramil-slahung-karya-bakti-bersihkan-makam/

Semantara itu pendiri Motor Pustaka Sugeng Hariyono, mengatakan, Donasi yang kami bawa ini merupakan hasil dari penggalangan dari masyarakat Desa Pasuruan.
“Untuk pengirimanya kami menggunakan Dua Kendaraan Sepada Motor Pustaka yang kami dapat dari Perpusnas.” kata dia. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga