Dua Remaja Desa Sidoharjo Putus Sekolah Diamankan

INFODESA40 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com — Dua remaja warga Umbulsolo Desa Sidoharjo Kecamatan Waypanji Kabupaten Lampung Selatan Curi sepeda motor, diamankan ke Mapolsek Sidomulyo.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun infodesanews. com kedua remaja yang putus sekolah itu yakni DA (13) dan BH (13) mencuri sepeda motor Honda Supra X BE-4705-DO milik Anwar (41) yang di parkir di tepi jalan areal sawah di Dusun Rejomulyo, Desa Sidoharjo, Kamis (16/11) sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat di parkir di tepi jalan, kunci kontak sepeda motor masih tergantung, sehingga melancarkan aksi kedua remaja itu. Ketika sepeda motornya di curi, korban yang merupakan tetangga kedua tersangka itu, sedang menggarap sawah untuk persiapan tanam musim rendeng. Aksi kedua remaja itu diketahui korban, karena mendengar suara sepeda motornya.

Korban mengejar kedua tersangka yang membawa kabur sepeda motornya. Sekitar 500 meter dari lokasi kejadian tersangka jatuh dari sepeda motor dan keduanya berlari menghindari kejaran korban.

Setelah dikejar sekitar 10 menit, kedua remaja itu berhasil diringkus dan di lansung digelandang ke Mapolsek Sidomulyo.
“Benar, sudah diamankan dua remaja putus sekolah, ini sedang kami lakukan pemeriksaan,” kata Kapolsek Sidomulyo AKP Bushriyanto, Jumat (17/11) (SG)