Edi Waluyo Berikan Ratusan Botol Hand Sanithezer dan Masker Untuk Desa Beringin Kencana

INFODESA170 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan dari fraksi PAN, Edi Waluyo berikan bantuan ratusan botol Hand Sanithezer dan ratusan masker untuk desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (9!/4 /2020)

Bantuan berupa cairan Hand Sanithezer dan ratusan masker itu di terima langsung oleh Kepala Desa setempat. Dwi Kristanto yang di saksikan oleh Bhabinkabtibmas dan Babinsa Desa setempat serta Ka UPT Puskesmas Candipuro.

Menurut Edi pemberian bantuan berupa cairan Hand Sanithezer dan masker itu merupakan salah satu bentuk kepedulian kami anggota DPRD dari fraksi PAN guna memutus penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)
“Selain itu kami juga memberikan edukasi dan pemahaman kepada aparatur desa agar dapat terus mengkampanyekan tentang bahanya virus Corona ini dengan cara menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan membiasakan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas karena hanya itulah salah satu langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) ujar politisi PAN itu.

Dikatakan di berikanya Hand Sanithezer dan ratusan masker kepada pihak desa itu dapat dibagikan kembali agar masyarakat dapat mengikuti intruksi pemerintah pusat untuk memakai masker,
“Ada 50 liter atau seratus botol Hand Sanithezer dengan ukuran 500ml dan 200 ratus masker yang kami berikan untuk desa Beringin Kencana.”Kata Edi pada Infodesanews.com. usai menyerahkan bantuan. Kamis (9 /4 /2020)

Sementara itu Kepala Desa setempat Dwi Kristanto mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak DPRD Lampung Selatan, khususnya DPRD dari fraksi PAN yang telah memberikan bantuan.
“Alhamdulillah kita dapat bantuan dari bapak Edi Waluyo, memang saat ini masyarakat kesulitan untuk mendapatkan Hand Sanithezer dan masker, akibat langka di pasaran, meskipun ada harganya mahal dengan adanya bantuan ini kita dapat membagikan ke masyarakat.”kata Dwi. (b/Sg)

Berita Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *