Ganjar – Mahfud Menang di Pati, Ali Badrudin Optimis Rapatkan Barisan Merah

POLITIK116 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Partai PDI Perjuangan hari ini memenuhi lapangan sepakbola Kayen dalam rangka kampanye akbar partai pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, pada hari Senin (29/1/24).

Terlihat, masyarakat dari berbagai penjuru Kabupaten Pati berbondong-bondong dengan mengenakan atribut partai lengkap baik dari PDI-P, PPP, Perindo, dan Hanura.

Maka dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pati dan ada hadiah puluhan doorprize serta dimeriahkan musik dangdut.

Dalam orasi ini, Ketua DPC PDI-P Pati Ali Badrudin menyebut, akan optimis mengamankan suara untuk kemenangan Ganjar-Mahfud menjadi wakil Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.

Pati memang dikenal sebagai basis PDI Perjuangan atau kandang banteng, menurut Ali sangat mungkin terus mempertahankan posisinya sebagai partai penguasa.

“Kita disini berkumpul dilapangan kayen untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan jangan lupa 14 Februari coblosnya nomor 03,” teriak Ali didepan para pendukungnya.

Untuk situasi politik di Indonesia yang saat ini sedang memanas khususnya antara PDI Perjuangan dengan Presiden Jokowi.” Ali Badrudin berharap, masyarakat Pati tetap kondusif dan tidak terlena dengan isu-isu pemberitahuan yang beredar luas.

“Orang Pati harus pilih ganjar dan Jangan takut intimidasi, pilihan ada di hati. Akan tetapi, karena yang bersangkutan sedang melaksanakan kampanye di Ambon, Maluku, Ganjar menyapa ribuan warga Pati melalui teleconfers.

Karena posisi sekarang berada di Ambon, kemarin habis dari Jogja. “Pati semangat terus, kerahkan semua kekuatan. Salam untuk keluarga Pati,” ucap Ganjar melalui saluran Teleconfers dihadapan para Pendukung.(@Gus Kliwir)

Berita Terkait

Baca Juga