Gempar!!! PDI Perjuangan Dapil 5 Gelar Acara Senam

POLITIK153 Dilihat

PATI – PDI Perjuangan kabupaten Pati gelar acara senam dan dimeriahkan para peserta sekitar kurang lebih tiga ribu orang dari wilayah kecamatan kayen, sukolilo, tambakromo, gabus dan khusus dapil 5.

Maka dengan adanya kegiatan senam ini.” dimeriahkan langsung dangdut dari Jawa Timur terutama artisnya bernama rena KDI dan ratna antika.

Yang menarik lagi, ada pengundian puluhan doorprice seperti Sepeda gunung, TV, mesin cuci, kipas angin, magic com, setrika listrik serta hadiah utama 2 unit sepeda motor Beat kepada peserta senam, Minggu (13/11/22).

Tak hanya itu, PDI perjuangan komandan T sudah menyiapkan para caleg-calegnya untuk tahun 2024 yang berada ditingkat kabupaten, provinsi atau pusat.

Lanjut, ada juga nama seperti dimas tole,suyono dan ketua DPRD Pati Ali Badrudin wilayah dapil 5.” ia pesan PDI Perjuangan harus dapat 5 kursiĀ  di tahun 2024 ini.

Kalau wilayah Dewan provinsi adalah H. Alwin basri dan DPR RI Pusat Evita juga datang,” untuk acara senam ini memang dananya gotong royong dari partai PDI Perjuangan ditingkat daerah, provinsi dan pusat,” tegas ali badrudin,” tegasnya.(Gibas/@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga