Gerak Cepat !!! Mantan Bupati Pati Berikan Bantuan Korban Banjir dan Rumah Roboh

INFODESA538 Dilihat

PATI, INFODESANEWS | Pasca banjir, Ketua PMI Pati hari ini berkunjung ke Desa Dukuhseti untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang baru mengalami musibah, Selasa (7/3/23).

Tak hanya itu, Mantan Bupati Pati yang terkenal ramah dan selalu giat sosial ini.” bukan kali pertama dilakukan membantu korban bencana banjir tetapi rasa kepedulian terhadap masyarakat memang diutamakan oleh H. Haryanto.

Disisi lain, Ibu Karmilah 4/4 Dukuh oro tengah yang beberapa waktu lalu rumahnya roboh karena hujan angin yang melanda dan hari ini kedatangan dari ketua PMI Pati.

H. Haryanto berharap dengan adanya bantuan ini.” semoga dapat membantu meringankan beban warga Dukuhseti yang terdampak bencana.”lanjut, Mantan Bupati Pati yang merupakan sosok dermawan dan peduli sesama memang sangat tanggap serta cepat dalam merespon terkait adanya musibah-musibah yang melanda diwilayah Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Ketua PMI Pati terlihat dilokasi secara simbolis menyerahkan bantuan Sarimi sejumlah 60 karton kepada pemerintah Desa yang diterima langsung oleh Kepala Desa Dukuhseti Dr. Ahmad Rifa’i, S.H., M.H di dampingi oleh Sekcam Dukuhseti dan perangkat Desa setempat.

Dr. Ahmad Rifa’i, S.H., M.H juga mengucapkan banyak terima kasih kepada H. Haryanto, SH., MM., M.Si sebagai ketua PMI Kabupaten Pati, atas perhatiannya kepada warga kami.

Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana alam seperti banjir serta rumah rusak yang diakibatkan hujan angin waktu pekan kemaren,” tegas Dr. Ahmad Rifa’i, S.H., M.H saat dikonfirmasi awak media lewat via telfon.(red)

Berita Terkait

Baca Juga