Hadir di SDN 04 Cendono, Bupati Kudus Dapat Sambutan Positif.

INFODESA94 Dilihat

KUDUS, INFODESANEWS – Kehadiran Bupati dan wakil Bupati kudus di SDN Cendono 04, kecamatan. Dawe, Kabupaten. Kudus, 15/02/2019, menuai aplus positif dari guru.

Ir H. Mukhammad Tamzil dianggap sudah memenuhi janji politik ketika kampanye. Janji politik yang akan memberikan honor kepada guru swasta serta guru yang belum berstatus PNS sejumlah satu juta rupiah perbulan sudah terealisasi sejak januari 2019 kemarin.

Kebijakan pemberian Honor satu juta rupiah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan guru tersebut diperuntukkan utk guru Madin,TPQ, diakonia, RA,PAUD, MI, MTS, MA, TK, SD, SMP sejumlah Total 12.000 guru.

Salah satu guru yang memberikan tanggapan ialah Kepala Sekolah SDN Cendono 04 Muhammad Sofyan, teringat jasa guru yang sangat besar dengan sudah mencerdaskan bangsa, namu dari sebagian guru itu belum dihargai oleh negara ini secara layak.

dengan memberikan honor satu juta rupiah kepada guru swasta serta guru yang belum berstatus PNS. Hal ini dianggap salah satu bentuk perhatian pemerintah kabupaten kudus terhadap guru.

“Untuk melindungi guru yang belum terpenuhinya jaminan sosial manapun, bapak bupati menyarankan untuk ikut BPJS ketenaga kerjaan” tutur mukhammad sofyan.

Dalam kesempatan Yang berbeda, guru TK Pertiwi 02 Desa Japan, Rofiqoh juga mengungkapkan 18/02/2019. guru adalah elemen penting dalam negara, tugas guru untuk mendidik, mencerdaskan dari generasi kegenerasi. Dalam hal ini bupati kudus ir. H. Mukhammad Tamzil dengan kebijakannya sudah berpihak kepada guru.

” terimaksih pak Tamzil Dan pak Hartopo atas kepeduliannya kepada kami, guru guru Yang selama ini tidak terperhatikan oleh pemerintah, semoga kepedulian bapak di balas oleh Allah SWT dengan berjuta kenikmatan Dan keselamatan Dan keberkahan ” ungkap ibu Rofiqoh.***Rudy/Rz

Berita Terkait

Baca Juga