HUT ke 3 DPC Lindu Aji, H. Ahmad Sulaim Habibi Gelar Khitanan Massal

INFODESA75 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Ketua DPC Lindu Aji melakukan persiapan HUT ke 3 dengan acara khitanan massal pada hari minggu 24 juli 2022 di pasar pragolo Pati serta juga dimeriahkan santunan anak yatim, penyandng cacat, donor darah dan 25 peserta akan mendapatkan bingkisan sarung, baju koko maupun uang santunan.

H Ahmad Sulaim Habibi saat di wawancarai Awak Media dikantor DPC Lindu Aji Menyampaikan bahwa HUT ke 3 ini merupakan hari moment kebesaran terkait organisasi kami supaya kedepan semakin kompak dan solid.

Tak hanya itu, Saya selaku Ketua Lindu Aji Pati berharap semoga acara HUT ini adalah sebagai rasa syukur atas nikmat yang kita terima selama ini dan mandat kepercayaan dari semua pengurus Lindu Aji di setiap wilayah Kabupaten Pati Jawa Tengah,”Kata H Ahmad Sulaim Habibi, Kamis (7/7/22).

Lanjut, Ayo bagi Para Donatur yang mau donasi dan memeriahkan hari HUT ke 3 DPC Lindu Aji Pati segera Merapat,” Kami siap menjadi garda kedepan untuk sosial kemasyarakatan yang membutuhkan bantuan.

Lindu Aji Pati “Yes,  Kekerasan Stop, Narkoba NO” Rasa kepedulian terhadap sesama merupakan awal komitmen kami dalam menjadi Ketua DPC.

Sementara itu,  H Ahmad Sulaim Habibi berpesan kepada semua pengurus Lindu Aji agar selalu kompak dan jika ada anak yang mau ikut Khitanan Massal bisa datang di acara HUT ke 3 DPC Lindu Aji Pati.

Kedatangan anda semua adalah merupakan bentuk soladaritas serta mendukung kegiatan kami.” supaya lancar sampai acara selesai,” tegas H Ahmad sulaim Habibi.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga