Inspiratif, Sekolah Vokasi UMS Kunjungi Mining Expo 2023

KHAZANAH, PENDIDIKAN135 Dilihat

JAKARTA-INFODESANEWS.COM,  Mining expo 2023 sebagai pameran alat berat terbesar yang diadakan di Jakarta International Expo kemayoran, Jakarta pusat. Pameran ini diikuti lebih dari ratusan perusahaan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Dengan mengusung tema Part Of Indonesia Energy & Engineering Seris, Pameran kali ini bukan hanya tentang mining saja tetapi juga ada oil & gas, electrical power & water, hybrid seminar & podcast, construction & concrete, GIFA & METEC. Harapan diadakan pameran ini bertujuan towards industrial sustainability/menuju keberlanjutan industri di Indonesia. 

Sekolah Vokasi Universitas Muhammadiyah Surakarta mengunjungi Mining Expo 2023 kali ini menangkap peluang agar terus menambah mitra kerja dalam menyerap alumni di pasar kerja, serta melihat pasar, seberapa kesiapan alumni sekolah Vokasi Univeristas Muhammadiyah Surakarta dalam dunia kerja.

“Kedepan kami akan berkunjung dan membahas kerjasama dengan sekolah Vokasi UMS yang kebetulan bergerak dibidang penyiapan tenaga mekanik dan operator alat berat,” ujar Felicia salim selaku HR Specialist, Indonesia Area, International Operation Headquarters SANY Group.

Hal itu di respon baik oleh BKK (Biro Kerja Khusus), Habibullah Fathuroyan., ST. “Sekolah Vokasi UMS sangat tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh SANY GROUP, karena nantinya selain bisa menyerap alumni juga bisa menambah mitra kerja sekolah Vokasi UMS”, ujarnya. (anto/redslo)

Berita Terkait

Baca Juga