Jalin Silaturahmi Dan Kemitraan, Kapolsek japah Bersama Gelar Jumat Curhat di Warung

INFODESA, PERISTIWA319 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Japah terus berlanjut. Kali ini, Jumat, (06/01/2023) Kapolsek Japah AKP Isnaeni, S.H., M.H. bersama Kades Ngiyono Jari menyambangi warga di Warung Desa Ngiyono.

Dok. Kapolsek Japah AKP Isnaeni, S.H., M.H. bersama Kades Ngiyono bersama sejumlah warga.

Sasaran Jumat Curhat kali ini adalah menyambangi warga di Desa Ngiyono, kecamatan japah, kabupaten Blora yang berada di dalam kawasan hutan perbatasan . Dalam kegiatan kali ini di ikuti oleh Kepala Desa Ngiyono, sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan warga. Kapolsek Japah mengungkapkan bahwa,kegiatan ” Jumat Curhat” di wilayahnya selalu di lakukan bersama aparatur pemerintahan setempat.

“Hari ini bersama Kepala Desa kita menyambangi warga, Kita sambangi dan kita dengarkan curhatan dari mereka,” ucap Kapolsek Japah.

Senada dengan Kapolsek Japah, Jari selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Japah  Isnaeni di desanya.

“Kami apresiasi kehadiran  Kapolsek. Dengan kedatangan beliau, kami warga yang berada di pelosok desa bisa menyampaikan unek – unek serta curhat kepada  Polisi,” tutur Jari.

” Dan kami berharap agar kegiatan seperti di lakukan lagi, sehingga akan memberikan rasa aman terhadap warga kami,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengimbau untuk warga melaporkan bila ada dan terjadi Illegal logging atau penebangan liar kepada Perhutani dan Polsek Japah, imbauan tersebut belaku juga kepada warga desa untuk tidak melakukan illegal logging.*** Red.

Berita Terkait

Baca Juga