Jatuh Cinta dan Kasmaran Bisa 100 % Berubah Sikap, Ini Penjelasanya

OPINI349 Dilihat

 PATI, INFODESANEWS | Ketika kita jatuh cinta dan kasmaran pasti sikap diri sendiri berubah 100 persen.” hal ini yang tidak perlu kamu lakukan, terlebih di depan orang yang kamu sayangi. Justru, di depan orang yang kamu sayangi kamu harus menjadi diri sendiri sehingga kamu bisa dicintai apa adanya, Minggu (19/2/23).

Maka didunia bukanlah milik kalian berdua saja. “Ada orang-orang lain yang tidak boleh kamu lupakan seperti teman dan keluarga. Hanya karena kamu jatuh cinta dengan seseorang.

Jangan sampai kamu memberikan semua waktu dan perhatianmu pada dia. ” seperti teman dan keluargamulah yang selalu ada di sampingmu, apabila ternyata nanti hubungan kalian ternyata tidak berhasil kedepan.

Meski hubungan kalian terlihat akan baik-baik saja, kamu tetap tidak boleh memberikan lebih dari yang seharusnya. “Entah itu dirimu, perasaanmu, kepercayaan atau waktumu setiap hari.

Seberapa besar sakit hati yang akan kamu rasakan nanti akan sebanding dengan perasaan, kepercayaan dan waktu yang kamu berikan.”lanjut, ada banyak hal dalam hidup yang perlu kamu urus. Hanya karena cinta pada seseorang, jangan sampai melupakan pendidikan dan masa depan.

Terlihat meski sedang cinta-cintanya dan masa depan bersama pasangan terlihat sangat menyenangkan. “Kamu juga sesekali harus mengingat kemungkinan terburuknya serta kemungkinan buruk bisa terjadi dalam hubungan kalian berakhir dengan tidak baik.

Sehingga menghabiskan waktu bersama pasangan memang menyenangkan, jangan sampai kamu melupakan diri sendiri. “Kamu harus meluangkan waktu seperti hobi dan mimpi-mimpimu. Dengan mencintai diri sendiri, kamu juga jadi tahu harus bersikap bagaimana kalau pasangan menyakitimu di kemudian hari.

Semua itu merupakan bagian hidupmu tapi bukan hanya tentang dia. “Berpikir kalau pasanganmu adalah segala-galanya untukmu sangat berbahaya. Dengan berpikir demikian, kamu jadi tidak sadar apakah dia memperlakukanmu dengan semestinya dan ketika kamu sadar kelak hanyalah ada rasa kecewa dan penyesalan.(@Gus Kliwir)

Berita Terkait

Baca Juga