Kades Gagaan sambut Baik Masa Reses Dewan

INFODESA199 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Kepala Desa Gagaan Kecamatan Kunduran kabupaten Blora, Sudarsono menyambut baik masa reses Anggota DPRD Blora Drs. Mutohar, M,Si. Salah satu anggota DPRD Blora dari partai Golongan Karya ( Golkakar ), sabtu 16/11/2019.

Pada Kesempatan media Infodesanews berhasil menemuinya di lokasi saat Drs. Mutohar, M,Si. melaksankana reses ke III dalam masa Persidangan Pertaman tahun 2019 di Desa Gagaan,  dalam masa reses ini dapat memberikan angin segar dan membawa dakpak yang baik dalam pembangunan desanya.

“ Kami berharap Mutohar dapat membawa angin segar terhadap kemajuan dan kesejahteraan bagi desanya. Dalam artian, dapat menampung semua aspirasi dari warganya,” ujarnya.

Lebih lanjut Sudarsono mengungkapkan, dalam reses yang dilakukan Mutohar tersebut sejumlah usulan dan aspirasi warga di usulkan untuk mendukung  pembangunan di desa Gagaan.

“Kita usulkan lanjutan prasarana pendidikan Paud, Kesehatan dan lebih luas lagi untuk lebih memperhatikan pendidikan Difabel yang dirasa kurang mendapat perhatianan dari pemerintahan,” ungkap sudarsono yang merupakan Kades Gagaan, Sabtu (16/11/19).

Dirinya berharap, semua usulan tersebut bisa direalisasikan.

” Kita harap aspirasi warga Gagaan yang kami sampaikan ke Mutohar bisa diperjuangkan dan direalisasikan. Sehingga dapat lebih mensejahterakan warga kami,” harapnya.

Selain itu, dirinya juga berharap  para wakil rakyat memantau nasip para pendidk di Blora karena Honor yang jauh dari kata layak para Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap di lingkungan pendidikan Kabupaten Blora, karena kebetulan Drs. Mutohar, M,Si. duduk di komisi D yang membidangi salah satunya Pendidikan.

“ Mudah-mudahan reses yang dilakukan Drs. Mutohar, M,Si. bisa membawa angin segar bagi wilayah yang yang menjadi konstituennya” pungkas Sudarsono. (Ar01)

Berita Terkait

Baca Juga