Kasrem 091/ASN Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat 205 Personel

INFODESA171 Dilihat

SAMARINDA – Infodesanews. – Ratusan prajurit jajaran Korem 091/ASN melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 01-04-2019 dalam upacara bendera hari Senin di halaman lapangan upacara Makorem 091/ASN Jln. Gajah Mada No. 11 Kota Samarinda. Senin, (01/04/2019).

Kepala Staf Korem (Kasrem) 091/ASN Kolonel Inf Ruslan Effendi memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 01-04-2019. Prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya sebanyak 205 orang, yang terdiri dari Perwira 7 orang, Bintara 134 orang, Tamtama 52 orang dan kenaikan pangkat penghargaan sejumlah 12 orang.

Dalam sambutan Danrem 091/ASN yang dibacakan oleh Kasrem 091/ASN, “Saya selaku pribadi dan atas nama Komando mengucapkan “selamat” kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang pada saat ini memperoleh penghargaan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas dan tanggung jawab kedepannya”.

“Dengan demikian, untuk memperoleh kenaikan pangkat tidak cukup hanya didasarkan pada tuntutan formal administratif semata, akan tetapi juga harus diwujudkan melalui prestasi kerja, dedikasi dan loyalitas pengabdian dalam mengemban amanah jabatan yang dipercayakan”.

“Hal yang perlu saya tekankan kepada Prajurit Korem 091/Aji Surya Natakesuma adalah kenaikan pangkat itu bukan hadiah tetapi merupakan Kepercayaan dan Amanah. Sebagai suatu ”Kepercayaan dan Amanah” maka kalian dituntut untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki agar dapat berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas”, tegasnya.

Penulis Murdi

Berita Terkait

Baca Juga