Koorwil Bidik Kecamatan Tunjungan Laksanakan Senam IBBN

PENDIDIKAN, PERISTIWA358 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Koorwil Bidik kecamatan Tunjungan melaksanakan Senam IBBN ( Indonesia Bersatus Bebas Narkoba ) yang di laksanakan di  Halaman kantor Koorwil Bidik kecamayan Tunjungan yang di ikuti secara antusias sejumlah Guru, sataf dan pegawai kantor Koorwil Bidik kecamatan Tunjungan, Selasa, 08/02/2022.

Acara yang langsung di pimpin Ketua Koorwil Bidik kecamatan Tunjungan Imam Junaidi, S.Pd. dalam kesempatan itu mengungkapkan kegiatan senam ini memberi kesadaran tentang penyalah gunanaan narkoba serta mengajak untuk senam guna memberi daya fisiknya dengan cara meningkatkan kebugaran jasmani.

“ yang pertama tujuan kita menyehatkan bangsa, apalagi pada saat ini masih musim covid, kita harus menjaga kebugaran tubuh kita masing – masing,” ujarnya.

Lebih lanjut Imam Junaidi, S.Pd. menambahkan kesibukan dalam mengajar di dalam kelas membuat guru – guru terlalu sibuk dan melupakan diri untuk tetap berolahraga.

“ tindak lanjutnya nanti kita akan mengadakan lomba IBBN ini, kita akan mensosialisasiakn dulu dinama kita juga akan memperlombakan tingkat guru kemudian akan disusul dengan Lombat antar murid / siswa,” ujarnya.

” Selain itu pula kita akan mempersiapakn diri untuk mengikuti lomba senam IBBN tingkat nasional untuk guru TK dan SD,” tegasnya lagi.

Ketua Koorwil Bidik kecamatan Tunjungan Imam Junaidi, S.Pd. berharap kegiatan senam IBBN ini berdampak seluruh guru – guru tersebut mereka menjadi bugar, sehat, tidak mudah sakit, dan dapat menjalankan tugasnya sebagai mengajar.***Red

Berita Terkait

Baca Juga