Malik Ibrahim Siap Perjuangkan Usulan Pembangunan Jalan Sukajadi-Bakaraya Desa Bandar Dalam

INFODESA128 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Jalan sepanjang 1,8 Kilometer yang menghubungkan antara dusun Sukajadi dan Bakaraya Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, menjadi perhatian khusus bagi anggota komisi III DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra Malik Ibrahim.

Hal tersebut disampaikan pada infodesanews.com, Senin (28/8/2023) usai melakukan kunjungan lapangan dalam rangka Resesnya yang dilakukan pada Minggu (20/8/2023) pekan lalu

Dalam kunjungan lapangan, Wakil rakyat dari partai besutan Prabowo Subianto itu melihat langsung kondisi jalan yang sangat memperhatinkan dan tak kunjung ada perbaikan.

Dikatakan Jalan sepanjang 1,8 Kilometer itu kondisinya sangat parah dan memperhatinkan.

“Ini musim kemarau Jalan susah untuk di lalui, apalagi di saat musim penghujan nanti.”kata dia.

Menurutnya sebagi wakil rakyat harus selalu siap menerima keluhan masyarakat, terlebih terkait pembangunan infrastruktur.

“Pembangunan insfratruktur berupa Jalan merupakan sila Ke-5 ,Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia dan sila Ke-2 Kemanusiaan Yang Adil dan Berdab.

“Oleh karena itu saya meminta pemerintah daerah dapat memperioritaskan adanya pembangunan jalan tersebut.”ujar anak buah Prabowo Subianto itu.

Sementara itu Kepala Dusun Sukajadi Rosyid Pauzi berharap kepada wakil rakyat dapat memperjuangkan adanya perbaikan.

“Mudah-mudahan Bapak Malik dapat menyampaikan keluhan kami kepada pemerintah daerah,agar memperhatikan kondisi jalan yang sangat memperihatinkan.

Dikatakan, disaat musim panas seperti saat ini kami harus menikmati debu sedangkan musim hujan jalan licin.

“Banyak pengendara yang mengeluhkan saat melintas. Karena Jalan itu satu-satunya akses yang dilalui oleh warga dari dua untuk menuju kantor Desa maupun ke Kecamatan Sidomulyo.”katanya. (Red)

Berita Terkait

Baca Juga