Menuju Go Green 2020 Kodim 0421/LS Terus Galakan Tanaman Pohon

INFODESA163 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Menuju Lampung Selatan, Go Green tahun 2020, Kodim 0421/Lamsel bersama jajaran Koramil 421-09/Tjb , Polsek Tanjung Bintang dan Pemerintah Kecamatan setempat serta masyarakat sekitar melakukan penanaman pohon di Desa Srikaton Kecamatan setempat. Jum,at (14/2 /2020)

Kegiatan penghijauan yang dipusatkan di Taman Wisata Gunung Batu Desa Srikaton Kecamatan Tanjung Bintang itu di tanam sebanyak 4000 batang tanaman berbagi jenis diantaranya Sirsak , Mahoni ,Sengon, Sureng dan pohon Akasiah

Menurut Dandim 0421/LS, Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie dalam hal ini yang di wakili Danramil 0421-09 /Tjb, kapten Inf Nourizhtamin kegiatan penghijauan ini adalah untuk bersama – sama dan dirasakan juga bersama – sama karena penghijauan milik kita semua.

“Kami berharap kedepan untuk masyarakat dapat melestarikannya , dan peduli untuk merawat alam sekitar tentu hasilnya juga dapat kita rasakan terutama masyarakat wilayah Kecamatan setempat dan khususnya warga desa Srikaton.” ujar dia.

Sementara itu Kepala Desa setempat berharap kepada masyarakat desa dapat menjaga dan merawat tanaman yang ada agar tercipta keindaha alam.

“Karena dengan diadakannya program penanaman pohon di Taman Wisata Gunung Batu ini diharapkan
menjadi kebanggaan desa setempat dan menambah minat para wisata dari luar kecamatan Tanjung Bintang.” kata Sugiman. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga