Meriahkan HUT RI Ke 78, Dandim Buka Kompetisi Bola Voli Dua Kecamatan di Tana Toraja

LIFESTYLE, PERISTIWA118 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS | Koramil 1414-07 Mengkendek menyongsong hari ulang tahun (HUT) atau Dirgahayu Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 dengan menggelar kompetisi pertandingan bola voli, Rabu (9/8/2023).

Dalam pertandingan bola voli yang diikuti oleh personel anggota koramil jajaran tersebut bertujuan untuk menumbuhkan jiwa korsa serta sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh bersama masyarakat di wilayah teritorial Koramil 07 Mengkendek Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Dalam pertandingan bola voli untuk menyemarakkan HUT RI ke 78 diikuti dua kecamatan wilayah teritorial Koramil 07 Mengkendek yakni Kecamatan Mengkendek dan Kecamatan Gandasil dan pelaksanaan yang digelar di lapangan Pesantren Muhammadiyah Kelurahan Rantekalua Kecamatan Mengkendek.

Komandan Kodim (Dandim) 1414 Tana Toraja, Kolonel Inf Monfi Ade Chandra membuka turnament bola voly ini ditandai dengan pertandingan antara Kelurahan Tampo melawan Lembang Uluway Barat.

” Kepada para peserta pertandingan tetap mengutamakan faktor keamanan dan berpesan untuk tetap menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas sekaligus tetap semangat,” ujar Dandim 1414 Tana Toraja.

Lebih lanjut Monfi Ade Chandra ini menegaskan bahwa,” walaupun sudah tak lagi muda bukan berarti berhenti olahraga justru karena sering olahraga kita akan merasa sehat dan muda kembali. Selamat bertanding jaga kekompakan, sportifitas dan salam olahraga,” pesannya.

Hadir dalam pembukaan pertandingan bola voli, selain Dandim 1414 Tana Toraja, Kepala Kementerian Agama Tana Toraja, Camat Mengkendek, Danramil 07 Mengkendek, Camat Gandasil, Kepala Kelurahan dan Kepala Lembang (Desa) dua kecamatan, Ketua Panitia dan seluruh panitia serta seluruh peserta tim bola voly. (Yustus)

Berita Terkait

Baca Juga