Muh Kasrum Patawari, Serahkan Akta Nikah Kepada Pengantin Baru di Luwu Utara

LIFESTYLE, PERISTIWA87 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS | Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel), Muh Kasrum Patawari menyerahkan langsung Akta Nikah, kepada YuliusYusta dan Menchi Parirak saat sedang melangsungkan pernikahan di rumah mempelai perempuan (Menchi Parirak) di Dusun Rambakulu Desa Terpedo Jaya Kecamatan Sabbang Selatan, baru-baru ini.

Penyerahan akta nikah, KTP dan KK kepada warga yang melangsungkan pernikahan ini merupakan sebuah pelayanan langsung ke masyarakat dari Dinas Dukcapil Luwu Utara.

“Ini merupakan petunjuk dari Ibu Bupati Lutra, agar tidak terlalu lama dan tidak merepotkan. Setiap warga yang melangsungkan pernikahan, akta nikah KTP dan KK langsung kita serahkan kepada yang bersangkutan” jelas Kasrum Patawari.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, dalam hal ini Dinas Dukcapil mengucapkan selamat berbahagia bagi kedua mempelai, kiranya perkawinan adik-adik menjadi sebuah kebahagiaan yang luar biasa bagi keluarga, sambungnya sembari menyerahkan Akta Nikah, KTP dan KK kepada kedua mempelai.

Di tempat yang sama kepala Desa Terpedo Jaya, Aris Mursalim, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Lutra atas penyerahan secara langsung Akta Nikah, KTP, KK kepada kepada pengantin.

Program ini baru terjadi dimasa kepemimpinan Kepala Dinas Dukcapil yang baru Kasrum Patawari, sungguh luar biasa. (Yustus)

Berita Terkait

Baca Juga