Nomor Urut 4 Cakades Karya Mulyasari M Hamami Siap Membawa Perubahan Lebih Baik

INFODESA409 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Desa Karya Mulyasari Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, salah satu Desa yang mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Lampung Selatan yang akan berlangsung 31 Agustus 2023 mendatang.

Salah satu Calon Kepala Desa (Cakades) yang siap bertarung yakni M, Hamami Nomor urut 4 ini tampil dengan tagline “Menuju Perubahan dan Pembaharuan Yang Lebih Baik.

M Hamami merupakan putra kelahiran Sidomulyo 29 Agustus 1979 itu telah mengabdikan dirinya sebagai Kaur Umum sejak 2016-2022 dan terakhir menjabat sebagai Kasi Pemerintahan di Desa Karya Mulyasari, kini ikut bertarung dalam pemilihan kepala desa ingin lebih banyak mengabdi dan berbuat untuk membangun Desa lebih baik.

Dengan Visi “Terwujudnya Tata Kelola Pemerintahan Desa yang Bersih, Jujur, Inovatif, Transparan, Akuntabel Demi Tercapainya Desa Wambona yang Maju, Sejahtera dan Berbudaya.

MISI
Melakukan Reformasi Mental Birokrasi pada Jajaran Aparatur Pemerintahan Desa yang Bersih Sehingga Terbebas dari Korupsi dan Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat.

Oleh karena itu “Saya mohon doa restu dan dukungannya semua lapisan masyarakat Desa Karya Mulyasari untuk tercapainya sebuah perubahan. (Red)

Berita Terkait

Baca Juga