Ops Ketupat Candi 2023, AKP Lukman F Patroli Seluruh Obyek Wisata

INFODESA92 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2023 dan menjaga Harkamtibmas perairan Kabupaten Jepara, Sat Polairud Polres Jepara melakukan sambang perairan dengan cara berpatroli dan membantu pelayaran mengantisipasi kejahatan maupun kecelakaan laut, Minggu (30/04/2022).

“Lanjut, Kasat Polairud Polres Jepara AKP Lukman F mengatakan bahwa pihaknya saat ini rutin untuk melakukan kegiatan patroli di Pantai Bandengan, Pantai Kartini dan Pulau Panjang dimana obyek wisata ini yang paling banyak dikunjungi wisatawan, hal ini sebagai bentuk partisipasi dalam operasi Ketupat Candi 2023.

Dimana Kabupaten Jepara adalah daerah pesisir laut yang memiliki daya tarik wisata utamanya wisata laut yang tersebar di sepanjang garis pantainya.

“Pagi hingga sore hari ini kita melakukan patroli di sejumlah titik yang berada di perairan obyek wisata Pulau Panjang, patroli ini mengarah ke jalur rawan terjadinya kejahatan, maupun rawan terjadinya kecelakaan Laut,” dan juga telah memasang spanduk Himbauan dari Satpolair”, kata AKP Lukman F dihadapan awak media.(@Gus Kliwir)

Berita Terkait

Baca Juga