Pemberian Hadiah Pemenang Lomba Film Pendek Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah Blora

PENDIDIKAN, PERISTIWA272 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Pemberian hadiah pemenenag Lomba Film Pendek Koperasi Dalam Rangka Hari Koperasi KE-74 TAHUN 2021 yang dilaksankan Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Blora berlangsung sukses walau di bawah situasi pandemi covid dengan melaksankan protocol kesehatan yang ketat, Senin, 26/07/2021.

Hal itu di uangkapkan Kepala Dinas perdagangan koperasi usaha kecil dan menengah Blora Sarmidi, SP, MM yang di wakili Kepala Bidang Koperasi dan UKM Drs. Edy Suprapto, M.Si yang berhalangan hadir karena ada rapat mendadak bersama Bupati Blora.

“ Sengaja kami dalam penyerahan hadiah ini  tidak mengundang banyak peserta, karena saat ini pemerintah masih penerapan PPKM dan penerapan protocol kesehatan yang ketat,”ujarnya

Lebih lanjut Kepala Bidang Koperasi dan UKM Drs. Edy Suprapto, M.Si kepada para pemenang lomba yang hadir mengungkapkan rasa bangga Kepala dinas karena mampu melahirkan juara – juara Film pendek yang handal.

“ Kegiatan lomba film pendek dalan upaya juga membangun dan mensosialisasikan wawasan pengkoperasian yang di apresiasi dalam karya Lomba Film Pendek,” ujarnya kepada Media Infodesanews yang disela – sela pemberian hadiah.

Hal senada di kuat pula Kepala seksi Bina Usaha   Koperasi  Kabupaten Blora Suparji, SE, MM kepada media Infodesanews selesai pemberian hadiah juga membenarkan maksud dan tujuan melaksanakan Lomba Film Pendek Koperasi.

“Disaat ini dunia koperasi di Blora pada khususnya dan Indonedsia pada umumnya mengalami tingkat kelesuan, sehingga salah satu hasil yang kita harapkan nantinya mampu meningkatnya wawasan dan motivasi, minat, bakat anak dan remaja terhadap perkoperasian,” ujarnya.

Ada adapun hasinya lomba diuraikan Kepala seksi Bina Usaha   Koperasi  Kabupaten Blora Suparji, SE, MM sebagai berikut  ; Juara I diraih SMAN 1 Ngawen, Juara II diraih SMK Muhammadiyah Kradenan, Juara III diraih SMA NU I Kradenan, Juara Harapan I diraih SMK Nuruk Huda Ngawen, Juara Harapan II diraih SMK Mujahidin Sambong, dan Juara Harapan III diraih SMAN 2 Blora.

Adapun Juara Favorid I di berikan kepada SMA IP AL Banjari Japah, Juara Favorid II SMKN 1 Cepu, dan Juara Favorid III SMKN 1 Jepon, sedangkan SMAN 1 Tunjungan merupakan Juara Favorid VI

“ Semuanya mendapatkan tropi, piagam dan uang pembinaa,” pungkasnya.***Red

Berita Terkait

Baca Juga