Pertandingan dipindahkan di GOR MUSTIKA Blora, Tuan Rumah Masuk Final

PENDIDIKAN37 Dilihat

BLORA, infodesanews.com – Karena hujan, pertandingan semifinal Turnamen Siswanto Open Cup IV/2017 yang semula dijadwalkan bermain di lapangan dukuh Randualas, desa Rowobungkul, kecamatan Ngawen, akhirnya dilaksanakan di GOR Mustika Blora, Kamis (19/10), malam.

Selaku penyelenggara, Siswanto meminta maaf kepada seluruh masyarakat Blora yang hendak menyaksikan pertandingan semifinal. “Selaku penyelenggara dan pribadi, saya mohon maaf kepada seluruh pecinta bola voli yang ada di kabupaten Blora. Karena cuaca yang tidak mendukung, maka terpaksa pertandingan semi final kami di GOR Mustika Blora.”

“Ada empat tim yang kita undang. Untuk pertandingan bebas bon pemain dengan harapan memberikan edukasi bagaimana cara bermain serta aturan voli yang baik dan benar kepada masyarakat, khususnya kepada para pemain muda,” kata Siswanto.

Ketua DPD Partai Golkar ini juga mengapresiasi antausias masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk menyaksikan pertandingan semi final. Ribuan penonton sejak sore juga sudah memadati area lapangan. Sorak sorai kedua suporter terus bergemuruh.

Politisi partai Golkar itu sengaja menggelar turnamen bola voli yang diikuti 4 klub tersebut. Sejak pagi, Siswanto sudah hadir di lokasi yang selalu berkoordinasi dengan panitia.

Sementara pada laga semi final semalam, tim tuan rumah Rowobungkul yang diperkuat pemain klup Yuso Jogja dan 3 pemain Timnas menang vs 3-2 atas Phoezink Kaliwangan. Sementara, tim Dringo yang diperkuat pemain SUKUN SURYA MUDA (Livoli Divisi Utama) menang 3-0 atas MTs Darus Salam Kemiri 3-0.

Pada pertandingan final, lanjut Siswanto, akan mempertemukan MTs Darus Salam Kemiri melawan Phoezink Kaliwangan. Sementara, tim tuan rumah Rowobungkul akan bertemu Dringo yang dijadwalkan akan berlangsung di lapangan dukuh Randualas, desa Rowobungkul, kecamatan Ngawen, Jum’at (20/10), sore. (Ely)