Pimpinan Utama DPRD Lamsel Dan DPRD Tangerang Bertemu Apa Yang Dibahas

INFODESA146 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –DPRD Kabupaten Lampung Selatan dan DPRD Tangerang akan lakukan kerjasama tentang ketersediaan bahan pangan dan pokok antara Pemkab Lampung Selatan dan Pemkab Tangerang.

Hal tersebut diketahui pada saat kedua pimpinan itu melakukan pembicaraanya di ruang Rapat Pimpinan (Rapim) DPRD Lampung Selatan, dalam rangka kunjungan kerja DPRD Tangerang. Jum,at (31/2/2020)

Dalam pembicaraanya ketua DPRD Lampung Selatan, Hi, Hendriy Rosyadi, S. H., MH, yang didampingi oleh wakil ketua I Agus Sartono dan wakil ketua II Agus Sutanto, ST, serta Sekertaris DPRD setempat, Selain membicarakan tentang bagaimana peningkatan PAD di daerahnya masing-masing juga membahas rencana adanya kerjasama tentang ketersediaan bahan pangan dan pokok,

Hendriy berharap dengan adanya pertemuan ini Pemkab Lampung Selatan dan Pemkab Tangerang dapat menjalin kerjasama dalam hal ketersediaan bahan pangan dan pokok.
“Mengingat Lampung Selatan, memiliki potensi untuk mengakomodir kebutuhan pangan dan pokok.” kata politisi dari PDI-Perjuangan itu.

Sementara itu Ketua DPRD Tangerang Hi. Kholid Ismail yang didampingi oleh ketiga wakilnya yakni Hi.Astayudin, wakil I, Ilham Choir wakil II dan Aditya Wijaya wakil III DRPD Tangerang. menyambut baik atas rencana kerja sama tersebut.

Kami sangat mengapresiasi atas rencana tersebut serta menyambut baik rencana Ketua DPRD Lampung Selatan. Karena ini demi kemajuan daerah kita masing-masing yang dapat meningkatkan ketersediaan bahan pangan dan pokok serta peningkatan pada sector pertanian dan perkebunan.

“Insya Allah akan kita dorong kerjasama tersebut demi kebaikan bersama,” kata Kholid pada Infodesanews.com, usai menggelar pertumauan bersama dengan DPRD Lampung Selatan, di ruang Rapim DPRD setempat. berikut Video ekslusifnya

(Sg)

Berita Terkait

Baca Juga