Pisah Sambut Kasat dan Kapolsek Penuh Keakraban di Aula Mapolres Lutra

INFODESA158 Dilihat

LUTRA, INFODESANEWS.COM – Setelah pelaksanaan serah terima jabatan para Kasat dan Kapolsek di Aula Mapolres Luwu Utara (Lutra), yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lutra AKBP Agung Danargito S.IK, M.Si dilanjutkan dengan acara pisah sambut para Kasat dan Kapolsek.

Acara pisah sambut para Kasat dan Kapolsek dihadiri oleh seluruh PJU Polres Luwu Utara, para Kapolsek jajaran Polres Lutra, pengurus dan anggota Bhayangkari Polres dan seluruh anggota dan PNS Polri jajaran Polres Luwu Utara.

Dalam pelaksanaan acara pisah sambut tersebut di adakan acara ramah tamah bersama seluruh PJU dan Kapolsek jajaran, lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito dan pemberian cinderamata pun di berikan kepada Kasat dan Kapolsek yang dimutasi.

Hal ini disampaikan Kasubag Humas Polres Lutra, Iptu Muh. Latief melalui jejaring WhatsApp nya pada media ini, Kamis (2/1/2020) malam usai ramahtama.

“Dalam acara pisah sambut Kapolres menuturkan dan menyampaikan, bahwa kita insan Bhayangkara rotasi/ mutasi jabatan adalah hal lumrah di tubuh Polri. Kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas jerjasama dan pengabdian selama ini sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang baik, dan kepada pejabat baru selamat atas promosi dan jabatan barunya dengan pengalaman saudara dalam bertugas dan segera beradaptasi dengan lingkungan baru di Bumi Lamaranginang ini, julukan Kabupaten Lutra,” tutur Agung Danargito didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Naz Agung.(yustus)

Berita Terkait

Baca Juga