Plt Bupati Lamsel Kontrol Kesehatan Di Pos Pelayanan Pengobatan Gratis

INFODESA89 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H, Nanang Ermanto, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pelayanan Puskesmas Rawat Inap (PRI) Sidomulyo,

Hal tersebut di sampaikan Nanang saat sambutan di acara pelantikan gelombang pertama terhadap 6 Kepala Desa terpilih di wilayah Kecamatan Sidomulyo yang di pusatkan di Lapangan Desa setempat. Rabu (4/9/2019)

Menurut Kepala Puskesmas Rawat Inap (PRI) Sidomulyo, “Pelayanan kesehatan ini merupakan salah satu amanah Pak Plt Bupati Lampung Selatan. H. Nanang Ermanto, Untuk membangun masyarakat hidup lebih sehat.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu Program pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, melalui Dinas Kesehatan, yang harus dijalankan dan memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat dengan moto Gerakan Masyarakat Sehat (Germas).” ujar Kepala PRI Sidomulyo. dr. Rocky. J. D. Sihombing.

Rocky mengatakan, “Tadi pak Plt Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama Isteri Hj. Winarni Nanang Ermanto, sempat kunjungi Pos pelayanan untuk kontrol kesehatan.
“Alhamdulillah hasilnya beliau keadaan sehat.” kata dia pada Infodesanews.com. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga