Polres Metro Gelar Vaksinasi ke Warga

INFODESA103 Dilihat

JAKARTA,Infodesanews.com – Polres Metro hari ini telah melaksanakan Vaksinasi kepada warga masyarakat untuk mempercepat penanganan Covid-19 yang melanda di tanah air.

Disinilah merupakan salah satu wilayah hukum Polsek Tamasari bertempat di halaman Fatahilah Kota Tua, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Maka dengan demikian, Hari ini sebanyak 500 orang nampak antusias dalam menjalankan Vaksin dan selama kegiatan tersebut tidak lupa juga dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolsek Tamansari Akbp Iver Son Manossoh mengatakan bahwa sebelum divaksin peserta terlebih dulu diarahkan untuk menjalani screening agar aman saat dilakukan suntik vaksin.

“Selanjutnya, Vaksin Merdeka ini terus kami galakan sebagaimana arahan dari pimpinan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imron. hal ini guna untuk penanganan Covid- 19 yang terjadi peningkatan sejak pasca mudik lebaran idulfitri kemarin,” ujar Iver saat dikonfirmasi, Selasa (27/7).

Dia pun berharap dengan dilakukanya Vaksin tersebut maka permasalahan Covid di wilayah hukumnya dapat segera berkahir.

“Oleh karena itu, kami berharap kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera daftar ke Gerai Vaksin dan memang telah dibuka diwilayah tersebut serta untuk warga sudah divaksin agar tetap mematuhi kebijakan pemerintah.

Iver Menambahkan untuk sampai saat ini jumlah peserta vaksin di wilayah hukum Polsek Tamansari mencapai 9.652 orang.

Adapun pelaksanaan vaksin tersebut dilakukan oleh petugas kesehatan dari Polres Metro Jakarta Barat sebanyak 3 orang dan dari Polsek Tamansari 6 orang,”cetus AKBP Iver.(@shari)

Berita Terkait

Baca Juga