Resume Rapimnas PPDI di Blora

INFODESA157 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Rapimnas yang berlangsung 1 Hari di Blora tanggal 14/7/2018 melahirkan 2 keputusan yang sangat signifikan untuk untuk segera di tindak lanjuti Dewan Pimpinan Pusat.

Hasil kesimpulan dibacakan langsung oleh Ketua Umum Persatuan Perangkat Desa Indonesia Mujito mengungkapkan bahwa Dewan Pimpinan Umum PPDI akan terus memperjuangkan Aspirasi para perangkat Desa yang telah di amantkan dipundak para pimpinan.

“ Kita akan terus memperjuangka apa yang menjadi hasil rapim yang telah di sepakati,” ungkapnya.

Keputusannya diantaranya

  • Malayangkan surat Permohonan Audensi kepada presiden terkait hasil RDPU l & ll, sehubungan dengan pidato kenegaraan tgl 16 Agustus 2018.
  • Pelayangan surat tersebut pada point 1, d lakukan melalui 2 mekanisme. a. melalui sekneg ( Formal). b. Melalui Kepala Staf Kepresidenan dlm hal ini adalah Deputi 4.

Lebih lanjut Mujito mengungkapkan persiapan sudah di lakukan dengan ( informal yaitu dengan pengawal surat formal ) Kedua surat di agendakan dalam minggu ini sudah d sampaikan pihak2 terkait.

” Berharap semua perangkat desa untuk tetap sabar dan menunggu hasil yang terbaik nantinya,” pungkas Mujito. (Aras/Arif).

Berita Terkait

Baca Juga