Saat Bersihkan Puing Puing Anggota TNI Temukan Barang Berharga Milik Warga

INFODESA122 Dilihat

(foto anggota TNI saat serahkan barang temuan kepada pemiliknya)

LAMPUNG SELATAN, — Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 421–07/ Sdm Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan. temukan barang-barang berharga milik para korban tsunami.

Komandan Koramil 421-07/Sdm Kecamatan Sidomulyo. Kapten Kav Suyanto mengatakan bahwa anggotanya telah menemukan barang berharga milik korban tsunami berupa emas seberat 5 gram, saat membersihkan puing-puing dan reruntuhan bangunan di Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa pada kamis lalu.

“Bukan hanya barang berharga berupa emas saja yang telah di temukan oleh beberapa Anggota, sebelumnya juga telah di ketemukan uang sebesar Rp. 3.000.000 rupiah saat para Anggota melaksanakan tugas kemanusian untuk memberikan puing-puing dan reruntuhan bangunan pasca tsunami.”kata dia pada Infodesanews.com. Jum,at, (4/1)

Foto salah seorang anggota TNI saat menunjukan temuanya (Rabu. 2/1)

Untuk barang-barang berharga yang ditemukan oleh anggota saat melaksanakan tugas kemanusiaan di wilayah terdampak tsunami semua telah diserahkan langsung kepada pemiliknya.

“Karena kami melakukan pekerjaan ini suatu panggilan dari hati nurani tidak ada unsur dan paksaan dari pihak manapun, apalagi kami selaku prajurit TNI yang selalu siap siaga dalam kondisi apapun.”pungkas Kapten Kav Suyanto. (Slmt)

Berita Terkait

Baca Juga