Si Pendiam Fina Rahmawati Maju Ke Provingsi Lomba Kaligrafi

PENDIDIKAN36 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Keseriusan Kepala sekolah SD Balong Kecamatan Kunduran kabupaten Blora dalam mempersiapkan Fina Rahmawati dalam even kategori Kaligrafi dengan kepercayaan yang luar biasa selain dapat meraih juara 1 tingkat Kecamatan , Kali ini perwakilan SDN Balong ini berhasil mengalahkan puluhan peserta yang mengikuti lomba kaligrafi dalam Lomba MAPSI Tingkat Kabupaten Sekolah Dasar UPT Tk / SD di kabupaten 2017 kembali menjadi Juara 1 ( Satu) beberapa waktu lalu.

Fina Rahmawati 2 th yang telah berturut – turut 2 kali  juara kali grafi tingkat kabupaten, Selain itu pula pada tahun 2016 se-jateng Fina urutan 13 dr 35 kab.

Kepala  Sekolah Wulaji Hadi Santoso S.Pd yang di hubungi Infodesanews.com mengungkapkan apa yang diraih ini merupakan kedispinan anak dan orang tua dalam melaksanakan bimbingan.

” kami hanya sebatas menyalurkan, sehingga kratifitsan anak ini dapat di salurkan dengan baik, “Ungkapnya.

” secara emosional Fina Rahmawati masih mempunyai peluang untuk menjuarai di tingkat provingsi nantinya dan semangatnya akan menjuarai Mapsi tingkat propingsi sangat berpotensi juga,” ujarnya.

” Doakan saja Mas, dan Kami mintak Doa restunya untuk masyarakat Blora pada umumnya  keberangkatan Fina Rahmawati kedepannya akan dapat meraih kejuaraan yang maksimal, sehingga dapat mengharupkan kabupaten Blora,” pungkasnya.

Data yang di dapat Infodesanews.com dari berbagai sumber mendapatkan kejuaraan Mapsi Tingkat  Sekolah Dasar UPT Tk / SD di kabupaten 2017, secara Umum di Raih UPT Tk / SD Kecamatan Kunduran. ( Aras)