Video ; Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-75 RI secara Virtual FORKOPINCAM Ngawen, Kab. Blora

INFODESA187 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Pelaksanaan acara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia secara virtual di laksanakan di Pendopo kecamatan ngawen berlangsung hikmat.

Hadir Dalam Kegiatan itu Forkompimcam Ngawen, Kepala dinas instansi kec. Ngawen,Perwakilan anggota Koramil dan Polsek ngawen, Para kasi dan staf kec. Ngawen, Kepala desa / kepala kelurahan se Kec. Ngawen, sertaTamu undangan lainnya

Kapolsek Ngawen Polres Blora Iptu Sunarto mengungkapkan, meski dilakukan secara virtual, kegiatan yang tampak berjalan khidmat itu juga dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Sedangkan acara ceremonial peringatannya sendiri dilakukan di Istana Negara Jakarta yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang bertindak sebagai Irup.

Acara yang di laksanakan di kecamatan Ngawen sampai acara selesai, berlangsung hikmat tampa mengurangi kekhusukan dalam memaknai Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia tahun 2020.***Red

Berita Terkait

Baca Juga