Wakil Bupati Lampung Selatan Warning Beberapa Proyek Tambang Batu Di Kecamatan Katibung

INFODESANEWS TV369 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Wakil Bupati Bupati Lampung Selatan Nanag Ermanto bersama Camat Katibung Sabilal. SE, ngecek langsung kondisi Jalan penghubung antar Desa Tanjungan dan Desa Trans Tanjungan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, Senin (19/3)

Hal tersebut dilakukan karna banyaknya keluhan dan aduan masarakat terkait kondisi Jalan yang rusak parah di beberapa titik ruas Jalan tersebut akibat dampak kendaraan khususnya Truk Proyek yang bermuatan milebihi kapasitas dan tidak sesuai dengan kekuatan Jalan yang ada,”kata Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Saat melakukan pengecekan kondisi Jalan tersebut Wakil Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto yang juga politisi dari PDI Perjuangan ini mendapati kendaraan truk yang sedang melintas dan bermuatan berupa batu yang dianggap melebihi tonase.

“Seketika kendaraan yang sedang melintas itupun di berhentikan dan sekaligus dicek barang muatan yang di anggapya melebihi kapasitas,sehinga mengakibatkan jalan tersebut rusak.

Setelah melakukan pengecekan kendaraan yang bermuatan milebihi Tonase tersebut, Nanang meminta kepada Camat Katibung agar secepatnya melakukan pemanggilan kepada seluruh perusahaan tambang batu yang ada di wilayah Kecamatan Katibung.

Nanang meminta agar perusahaan yang menggunakan jalan tersebut bisa juga memperhatikan semua titik jalan yang rusak,agar tidak kerusakan jalan semangkin parah,

“Karna penyebab kerusakan ini di akibatkan kendaraan berat yang melebihi tonase muatan.”ujar Nanang. (SG/slmt)

Berikut vidio Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, saat Memberhentikan Kendaraan Proyek Tambang Batu yang sedang melintas

Berita Terkait

Baca Juga