Warga Desa Sumur Kumbang Ditangkap Polisi Akibat Pukuli Isrtinya Sendiri

INFODESA185 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – ML (35) warga Desa Sumur Kumbang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. diciduk jajaran Sat Reskrim Polres Lampung Selatan. di kediamanya, Selasa (10/4) sekitar jam 09.00.wib.

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan. AKP Efendi mengatakan, penangkapan terhadap pelaku lantaran melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap isterinya sendiri,

“Berdasarkan LP Nomor :B -399/IV/2018/Spkt Res Lampung Selatan. setelah dilakukan gelar perkara Maulana di tangkap Sat Reskrim lantaran melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap KT (30) yang masih istri nya sendiri.”Kata Efendi.

Dijelaskan pelaku memukuli korban dengan tangan kosong, diduga motif karena Ekonomi, yang mengakibatkan korban mengalami luka lebab di Wajah dan tubuhnya, selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi , dimintakan Visum.

“Untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatanya saat ini pelaku sudah di Mapolres Lampung Selatan. guna penyidakan lebih lanjut.” pungkasnya (SG)

Berita Terkait

Baca Juga