5 Kepala Keluarga Korban Kebakaran Rumah Terima Bantuan Kapolres Luwu Utara

INFODESA120 Dilihat

LUWU UTARA(SULSEL), INFODESANEWS – Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola menyerahkan bantuan sembako dan materila kepada korban kebakaran lima unit rumah di Dusun Cempaka, Desa Beringin Jaya Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang(Lutra, red), Kamis (26/9/2019).

Sebelumnya juga ada bantuan lain dari Muspika Baebunta, Forum Kecamatan Sehat, PMI dan OSIS SMAN Baebunta, dan warga Kecamatan Baebunta dan Baebunta Selatan.

“Tentunya kedatangan kami disini memberikan sedikit bantuan dan mudah-mudahan nantinya bisa memberi keringanan bagi saudara-saudara kami yang terkena musibah kebakaran. Ada beberapa yang dapat kami berikan, mudah-mudahan ini bisa diterima dan jangan melihat dengan bantuan kami, tapi lihatlah kepedulian kami anggota Polri dari Polres Lutra” ucap Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola pada media ini, Kamis(26/9/2019).

“Saya selaku Kapolres Lutra dan seluruh staf turut berduka adanya musibah ini. Mudah-mudahan kedepan kita terhindar dari musibah serupa, ”ujarnya seraya menambahkan mari perkuat iman kita masing-masing sambil berdoa dan bekerja.

Kapolres juga mengaku bangga bisa bertemu langsung dengan warga di Dusun Cempaka, Mudah-mudahan pertemuan ini bisa terus bisa berlanjut, sehingga nanti juga kami ingin menggali apa yang menjadi keluhan masyarakat.

“Ini adalah bentuk bagaimana negara hadir, pemerintah hadir ditengah-tengah bapak ibu semuanya. Inilah sinergitas kami,”tuturnya.

Apabila ada permasalahan atau hambatan, lanjut Kapolres, masyarakat bisa langsung komunikasi dengan Bhabinkamtibmas sehingga bisa direspon.

“Dan Mudah-mudahan kami bisa memberikan solusi untuk masyarakat saya, walaupun jauh tidak ada masalah bagi saya, bukan rintangan keinginan kami untuk bertemu, bersilahturahmi kepada masyarakat disini, ”pungkasnya.(yustus)

Berita Terkait

Baca Juga