Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik Untuk Kejar Target

INFODESA138 Dilihat

BLITAR,INFODESANEWSProgram TNI Manunggal Masuk Desa ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar bertempat di Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar terus dikebut pengerjaanya.

 Puluhan prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga terus melakukan pengerjaan program Fisik seperti Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembangunan Jalan, Pembangunan Masjid serta pembangunan Jembatan yang merupakan penghubung antar Desa.

 Salah satunya perbaikan Rumah Sugiono Warga Dusun Sadeng RT 01/RW 12 Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar terlihat bersama warga bergotong royong melaksanakan perbaikan rumah, Minggu (21/07/2019).

 Perwira seksi Teritorial Kapten Cba Chudori mengatakan “Pengerjaan program TMMD mulai fisik maupun Non Fisik sudah kita mulai sejak pembukaan TMMD.

 Untuk saat ini pengerjaan sasaran fisik program TMMD masih terus kita lakukan dan akan kita kebut pengerjaanya, Ucap Pasiter Kodim 0808/Blitar.

 Lanjut ia juga menambahkan bahwa kegiatan Program TMMD ini akan selesai tepat waktu dengan hasil yang kita inginkan.

 Dengan adanya personil Satgas yang dibantu oleh masyarakat Desa Karangbendo, bahu membahu bergotong-royong bersama maka sasaran fisik dalam program TMMD akan selesai Tepat Waktu “Tandasnya.(Red)

Berita Terkait

Baca Juga