Bank BNI Memberikan Kemudahan Layanan Administrasi Kepada Warga Plantungan

INFODESA113 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk bersama BUMDes “Sumber Alam Agung Abadi” Desa Plantungan memberikan kemudahan dalam mengelola keuangan.

Kepala Desa Plantangan, Endang Susana menyampaikan, kehadiran PT Bank Negara Indonesia (BNI) di Desa Plantungan adalah Bentuk Kerja Sama dengan Bumdes Sumber Alam Agung Abadi agar menjadikan BUMDes Desa Plantungan lebih maju terkait pengundisaan administrasi terhadap keuangan dengan adanya pembagian hasil dari upah limbah.

Lanjut Endang, akan lebih mudah untuk pembayarannya karena dengan sistem transfer ke depannya masyarakat Desa Plantungan bisa lebih baik dalam mengelola uang.

Nanti ke depannya dalam sistem pembagian upah atau bagi hasil dari semua yang mendapat Kita transfer lewat rekening BNI semua warga dari setiap 400 an KK dan 120 dari pekerja Bumdes kita buatkan rekening.

“Dengan bank BNI masuk ke Desa ini menjadi acuan sendiri untuk memajukan Desa kami serta membantu tugas dan semoga ke depan Desa kami lebih maju bersama dengan BNI dan menjadikan contoh untuk desa-desa yang lain,” ucap Endang.

Bidang Pemasaran Bank BNI Cabang Cepu, Susilo mengatakan, kedatangan Bank Negara Indonesia ke Desa Plantungan sini adalah salah satunya gebrakan kita itu untuk jemput bola melayani masyarakat.

“Warga masyarakat Desa Plantungan khususnya biar mengenal sistem digitalisasi Jadi bukan hanya orang kota aja yang mengenal perbankan,” terangnya.

Susilo menambahkan, sistem perbankan yang sudah jalan nanti di desa plantungan bisa berjalan lancar otomatis masyarakat sekitarnya akan melihat dari sisi positifnya

Bagi warga yang mungkin dari pihak kami melayani apa kebutuhan masyarakat yang ada di plantungan transaksi keuangan tersebut itu akan bisa lebih leluasa jadi untuk bentuk kerjasamanya kitakan sebagai pemasaran pungkasnya.

Berita Terkait

Baca Juga