Bawaslu Angkat Bicara, Terkaid Kedatangan Paslon No 9 Nasdem

INFODESA178 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Kedatangan paslon no 5 Nasdem Dapil V ke Bawaslu membuahkan sejumlah polemi tersendiri, sehingga menimbulkan berbagai presepsi di masyarakat terkait kebenaran adanya penggelumbungan suara di dalam perhelatan pilpres 2019 di kabupaten Blora, Kamis, 16/5/2019.

Ketua Bawaslu Blora, Lulus Mariyonan saat di jumpai Infodesanews di kantornya mengungkapkan kedatangan paslon no 9 Nasdem Dapil V ke Bawaslu  mencari kebenaran dan mempertanyakan yang suaranya tiba – tiba hilang sehingga paslon no 9 Nasdem Dapil V mengalami kekalahan di perhelatan pilpres 2019.

—> baca juga ( https://blora.bromohosting.com/luruk-bawaslu-caleg-nasdem-dapil-v-cari-kebenaran-data-suaranya-yang-hilang.html ).

“ Saat ini kita hanya memberikan ruang waktu kepada Paslon no 9 Nasdem H. Suparno untuk menempuh mekanisme yang telah di tetapkan pemerintah, yaitu melalu bersurat dan mendapatkan rekomendasi dari parpol,” ungkapnya.

“ Mudah – mudahan semuanya menjadi cerah apa yang di inginkan, kami dari Bawaslu tidak mungkin mebiarkan dan melegalkan segala kekiliruan atau kesalahan, pasti kebenaran dari Proses pemilu yang benar yang kita inginkan,” pungkasnya. ***Aras

Berita Terkait

Baca Juga