Cegah dini Kenakalan Remaja, Jajaran Polres Blora Masuk Sekolah

INFODESA36 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja di kalangan pelajar, Kasubbag Humas polres Blora bersama pejabat Polres Blora serta Kapolsek jajaran secara serentak menjadi pembina upacara di sekolah – sekolah, Senin (18/09/17) pukul 07.00 Wib.

Dalam kesempatan itu, Kasubbag Humas polres Blora selaku pembina Upacara di SMP Negeri 5 Blora disambut baik oleh Kepala Sekolah Fitrotun khasanah S.P.,M.M.P.D

Kapolres dalam amanatnya yang dibacakan Kasubbag Humas AKP. Suharto menyampaikan pesan -pesan/ himbauan kamtibmas yang dapat mengganggun stabilitas keamanan masyarakat umum seperti perkelahian dan tawuran antar pelajar.

Tak hanya itu, bahaya Narkoba yang saat ini menjadi ancaman nyata bagi pelajar yang dapat merusak generasi penerus bangsa dan pentingnya kedisplinan dalam berlalu lintas juga disampaikan oleh Kasubbag Humas AKP. Suharto di hadapan ratusan siswa siswi SMP Negeri 5 Blora.

Selain Kasubbag Humas, beberapa pejabat dan Kapolsek jajaran juga menjadi pembina upacara diantaranya di

  1. SMA Negeri 1 Blora oleh Kapolres Blora AKBP. Saptono.
  2. SMK Negeri 1 Blora oleh Wakapolres Blora Kompol Indrianto Dian Purnomo.
  3. MAN 1 Blora oleh Kasat Tahti Iptu Triwahyono.
  4. SMP Negeri 1 Blora Oleh Kabag Sumda Kompol Rubiyanto.
  5. SMP Negeri 2 Blora oleh Kanit Propam Iptu Sunarto

Sedangkan untuk sekolah sekolah seperti S.D hingga SMTA diberbagai Kecamatan se Kabupaten Blora dijabat oleh Kapolsek dan Para Bhabinkamtibmas.

Kapolres Blora melalui para pembina upacara didaerah menjelaskan tujuan Polisi GoTo School tersebut.

“Kami ingin mengajak dan memotifasi para pelajar agar belajar lebih giat dan menjauhkan diri dari perbuatan melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun lingkungan” jelasnya”.( AR/SHT )