Cegah Tawuran dan Kenakalan Remaja, Tiga Pilar Kecamatan Juwana Turun

KRIMINAL85 Dilihat

PATI – Kepolisian Sektor Juwana Polresta Pati menggelar Operasi gabungan 3 pilar bersama Camat Juwana dan Danramil 2 Juwana guna antisipasi Tawuran Pelajar dan Kenakalan Remaja di Wilayah Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Kamis (12/10/2023) mulai pukul 09.00 WIB.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi mengatakan beberapa tempat yang menjadi sasaran kegiatan antara lain di Warung Kopi tambak turut desa Growong Kidul Juwana dan Warung Kopi “Laris” Depan SMK Diponegoro turut Desa Karangrejo Juwana.

“Dalam kegiatan tersebut personel Polsek Juwana memberikan Himbauan terkait tawuran dan kenakalan remaja/bulying di lingkungan sekolah”, kata Kapolsek Juwana dihadapan awak media.

Lebih lanjut, Kapolsek Juwana mengungkapkan untuk mengantisipasi dan mencegah tawuran pelajar di wilayah hukum Polsek Juwana , pihaknya gencar lakukan patroli Pada Saat Bubaran Sekolah Sambil Melaksanakan Gatur Lalin

“Untuk mencegah terjadinya tawuran pelajar di wilkum Polsek Juwana kami akan terus lakukan Patroli dan himbauan Kamtibmas bagi para pelajar di jam-jam bubaran sekolah. Selain itu, upaya preventif kita terus lakukan dengan pihak sekolah.

Kami Berharap Bisa kerjasama dari masyarakat di wilayah hukum Polsek Juwana untuk melaporkan jika ada hal yang janggal dan mengarah terjadinya tawuran ataupun tindak kejahatan lainnya”, tegas AKP Ali Mahmudi.(red)

Berita Terkait

Baca Juga