Forkopimda Trenggalek Tinjau Dapur Umum Posko Gugus Tugas Covid 19 Serta Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

NASIONAL15 Dilihat

TREMGGALEK, INFODESANEWS – Jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek menilai dapur umum areal Posko Gugus Tugas Covid 19 di halaman Kantor Kecamatan Trenggalek untuk membantu warga tidak mampu yang terdampak secara ekonomi akibat Pandemi Covid-19 di Kabupaten Trenggalek.

Rombongan Forkopimda yang terdiri dari Bupati Trenggalek H.M. Nur Arifin, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., berikut pejabat utama dan kepala OPD jiga mengikuti proses di dapur umum ini mulai dari belanja di pasar hingga memasak, Sabtu (18/4/20).

 Saat ditemui awak media Dandim 0806/Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos mengatakan, Dapur umum areal Posko Gugus Tugas Covid 19 tersebut menyediakan peralatan dan perlengkapan memasak dan hasil pengolahan berupa nasi kotak berikan kepada ODP tidak mampu yang terdampak Pandemi Covid-19,” terangnya.

Lebih lanjut, hasil olahan dari para petugas dapur umum inilah yang kemudian dibagikan kepada warga dan pekerja informal. Dalam satu kotak terdapat satu porsi nasi, sayur dan lauk pauk yang bisa dibilang istimewa,” pungkas Letkol Dodik.(fr)