Hari Ibu ke 91, Tari Sajojo Korem 091/ASN Getarkan GOR Sempaja Samarinda

INFODESA128 Dilihat

SAMARINDA, INFODESANEWS –  Keluarga Besar Korem 091/Aji Surya Natakusuma (ASN) danRibuan masyarakat tumpah ruah hadir memeriahkan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91 Tahun 2019 di Benua Etam Kaltim, yang dipusatkan di Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda, Sabtu (7/12/2019).

Dalam kesempatan ini Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengungkapkan rasa syukur dan bangga. Karena, hari ini seluruh rakyat Kaltim memperingati Hari Ibu dengan cara berolahraga jalan sehat.

“Tanpa keberadaan ibu-ibu kita tidak akan berhasil hingga saat ini. Mari kita sayangi ibu dan bersyukur atas kasih sayangnya,” ucap Gubernur.

Dalam kegiatan ini, Gubernur Isran secara pribadi memberikan lima paket hadiah perjalanan ke tanah suci. Hadiah ini diberikan kepada siapa pun dan agama apapun yang mendapatkan undian berupa perjalanan suci baik Makkah (Muslim), Yerusalem (Kristen) dan Sungai Gangga (Buddha).

Sebelum melaksanakan jalan sehat, ribuan peserta termasuk keluarga Besar Korem 091/ASN melaksanakan Tari Sajojo  yang menggetarkan GOR Sempaja Samarinda provinsi Kalimantan Timur.

Jalan sehat dirangkai pemberian ratusan doorprize dengan hadiah utama umroh atau perjalanan suci.

Hadir Kasrem Kolonel Inf Ruslan Effendi, Dandim 0901 Samarinda Kolonel Kav Tommy Kaloko Utomo dan istri, istri Wagub Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi dan istri Kapolda, Ratu Diana Safitri Muktiono, Asisten Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Abu Helmi, Asisten Administrasi Umum H Fathul Halim, sejumlah pimpinan perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman.

Penulis Murdi

Berita Terkait

Baca Juga