Jalin Keakraban, Babinsa Loa Duri Ulu Komsos Dengan Warga Dusun Padat Karya

INFODESA83 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS –   Guna mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, Babinsa Loa Duri Ulu, Koramil 0906-03/Loa Janan, Serka Nasrullah melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga RT 08 dusun Padat Karya desa Loa Duri Ulu kecamatan Loa Janan. Senin (28/08/2023)

Dusun Padat Karya merupakan salah satu wilayah yang menjadi binaan dan tanggung jawab teritorial Babinsa Loa Duri Ulu, Serka Nasrullah.

Melalui komsos yang sering kami lakukan diwilayah binaan diharapkan akan semakin mempererat hubungan silaturahmi dan terjalin keakraban antara aparatur kewilayahan (Babinsa) dengan warganya, ucap Serka Nasrullah.

Kegiatan komsos biasanya kami lakukan bersama perangkat desa setempat, hal ini kami lakukan agar tercipta komunikasi yang baik dengan masyarakat terkait pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, tambahnya.

Kehadiran Babinsa ditengah warga selain menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif juga bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat. (Mur)

Berita Terkait

Baca Juga