Kades Jatimulyo Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Atap Rumahnya Disapu Angin

INFODESA141 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS | Usai mendampingi Anggota DPRD Lampung Selatan, Kepala Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan. Sumardi.SE, bersama aparatur desanya mengunjungi salah seorang warganya yang tertimpa musibah. Rabu (8 /7 /2020)

Dalam kunjunganya Sumardi bersama perangkat desanya memberikan bantuan kepada Idris (56) salah seorang warganya yang terkena musibah.

(ft dokumentasi kondisi atap rumah Idris pasca di sapu angin)

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com, Rupanya hujan yang disertai angin kencang yang terjadi pada Selasa (7/7 /2020) dini hari di wilayah Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, bukan hanya membuat tumbangnya pohon yang menimpa rumah sekaligus tempat usaha pembuat Kerupuk milik Feri warga dusun 03 juga membuat atap rumah milik Idris (56) warga dusun A1 desa setempat porak poranda di sapu angin.

“Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi beberapa waktu lalu tidak hanya membuat tumbangnya pohon yang menimpa rumah pemilik usaha pembuat kerupuk, juga rumah Idris menjadi korban akibat peristiwa itu.”kata Sumardi pada Infodesanews.com.

Menurut Sumardi apa yang dilakukan itu tidak sebanding dengan apa yang dirasakan oleh warganya Idris. Tapi jangan dilihat apa dan berapa, ini semua salah satu bentuk kepedulian dan partisipasinya bersama perangkat desa untuk ikut membantu meringankan untuk perbaikan rumahnya.
“Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan ini dapat sedikit membantu untuk perbaikan.”ujarnya.

Sementara itu Idris mengucapkan rasa teeima kasih yang sebesar besarnya kepada Sumardi selaku kepala desa.
“Saya sangat terimakasih kepada bapak Sumardi bersama perangkat desanya yang telah menyempatkan diri untuk menyambangi kami.” ungkap Idris. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga