Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Puluhan Ribu Padati Wilayah Pati

POLITIK122 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Puluhan ribu masa Prabowo – Gibran padati lapangan bola wilayah Desa Margorejo, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah dan hal tersebut, ada yang lebih menarik terutama hadiah doorprize 3 motor, kulkas, magicom, sepeda listrik, kompor gas dan payung.

Kampanye akbar Prabowo-Gibran dilaksanakan hari Sabtu pagi 3 Februari 2024.” Terlihat tampak sukses sampai acara  selesai.

Ribuan pendukung paslon nomor urut 2 di Pati siap menangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di satu putaran 2024.

Dalam pelaksanaan agenda kampanye akbar yang dibarengi dengan senam sehat dan panggung hiburan itu dipadati oleh puluhan ribu masyarakat.

Meskipun Prabowo-Gibran tidak hadir dan menyapa langsung terhadap pendukungnya di Bumi Mina Tani, tidak menyurutkan semangat dan antusias warga masyarakat pati untuk hadir di acara ini.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pati Hardi menyebut, bahwa ada 30.000 kupon doorprize yang dibagikan.

Seperti doorprize utama berupa 3 unit kendaraan sepeda motor,5 sepeda listrik, 30 kulkas, 20 kipas angin, 50 magic com, 50 kompor gas, dan 100 payung.

Acara kami gelar mulai pagi pukul 07.30 sampai dengan 13.00 Wib dan dilanjut, Arabella Music. Tampak seluruh pendukung mengenakan kaos biru muda bertuliskan ALL IN PRABOWO-GIBRAN ikut bergoyang bersuka cita”, kata H. Hardi dihadapan awak media.

Lebih lanjut, anggota DPR RI dari Partai Gerindara Sudewo menembahkan, untuk pasangan Prabowo-Gibran meraih 70 persen suara di Kabupaten Pati.

“Disinilah, mari bersama – sama kawal kemenangan Prabowo – Gibran dan Optimis harus bisa meraih 70 persen suara, sehingga menang satu putaran,” tegas Sadewo.(Suwali)

Berita Terkait

Baca Juga