Kecamatan Jati Agung Bagikan Ribuan Masker Dan Melakukan Penyemprotan

INFODESA183 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) terus dilakukan seperti halnya yang dilakukan oleh pemerintah Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan. dengan membagikan ribuan masker kepada warga dan pengendara yang melintas.

Gerakan tersebut merupakan kegiatan sosial sekaligus menindaklanjuti himbauan Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, bahwa seluruh warga agar mengunakan masker di tengah pandemi virus korona Covid-19.

Sebanyak kurang lebih 1000 lembar masker kain dibagikan kepada pengendara roda dua dan empat yang melintas di Jalan raya Kecamatan setempat.
“Tadi kami bagikan kepada warga yang melintas, baik pejalan kaki maupun para pengendara roda dua maupun roda empat. Saat membagikan kami tetap menjaga jarak,” kata Camat setempat Jhoni Irzal pada Infodesanews.com Senin (13 /4 /2020)

Dikatakan selain membagikan masker kami juga melakukan penyemprotan Disinfektan terhadap kendaraan yang melintas. Dengan harapan bisa mencegah penularan virus korona, Mudah-mudahan masker yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat.” ujarnya.

“Gerakan ini merupakan salah satu kegiatan pemicu atau penyemangat bagi desa desa di wilayah Kecamatan Jati agar turut serta membagikan masker kepada masyarakat

“Sesuai dengan himbauan bapak Nanang agar semua masyarakat dapat mengenakan masker, bukan hanya yang sedang sakit saja melainkan yang sehat pun di anjurakan untuk mengenakan masker.” ujarnya. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga