Ketum PSI Kaesang Sapa Warga Lamsel, Minta Coblos Gibran di Pilpres 2024

INFODESA, POLITIK587 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pengarep meminta masyarakat mencoblos pak Prabowo mas Gibran calon Presiden dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka pada pilpres 2024.

Bu, pak, hari pencoblosan hanya tinggal 2 minggu lagi.

“Saya minta bapak ibu temen -temen semua, saya minta tolong pak Prabowo nya jangan di coblos ya, tapi saya minta ini lo mukanya mas Gibran ya, saya minta mukanya mas Gibran di coblos di uwek-uwek ya.”pintanya.

Hal tersebut disampaikan Ketum Partai yang berlambangkan tangan menggenggam bunga mawar itu dalam orasinya saat menggelar kampanye akbar yang dipusatkan di Lapangan Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Jum,at (2/2/2024)

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Ketua PSI Lampung Azitriaz Tiza, Sekretaris Anggun Yanuar, Bendahara Yohn Iricha Putra.

Selain itu, tampak hadir Caleg DPR RI dari PSI Benny Kisworo.

Kampanye akbar partai PSI yang melambangkan tangan menggenggam bunga mawar itu diisi oleh penampilan Band Hijau Daun, Sila Musik, emak_jiehh, bangtaun, miradesiana, dan artis lokal lainnya.

Dalam orasinya Ketum PSI Kaesang yang didampingi istrinya itu juga meminta masyarakat untuk mencoblos partai PSI dengan nomor 15.

“Dua Minggu lagi coblos pak Prabowo mas Gibran ya, coblos nomor 2 ya, nanti partainya PSI ya, nomor 15 ya.” (Red)

Berita Terkait

Baca Juga