M. Akyas Tampung Aspirasi Warga Desa Sidodadi Asri

INFODESA239 Dilihat

(ft dokumentasi M Akyas saat serahkan bantuan untuk masyarakat desa Sidodadi Asri Kec Jati Agung)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Pembangunan infrastruktur berupa akses jalan, dan kebutuhan petani seperti bajak pertania, pengairan yang diambil dari sumur bor di dusun 5 dan rehab gedung pustu di dusun 3 desa setempat.

Hal tersebut yang disampaikan oleh warga desa Sidodadi Asri Kecamatan Jati Agung , kepada M. Akyas Anggota DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi PKS saat Reses di desa Sidodadi Asri Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Selasa (28/04/2020)

Menurut Anggota DPRD Lampung Selatan M. Akyas, meski di tengah pandemi wabah Covid19, tetap menjalankan Reses karna ini salah satu
tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat untuk menyerap dan mendengarkan pokok pikirin (Pokir) yang menjadi keinginan masyarakat untuk di perjuangan dan selanjutnya di bahas dalam persidangan Dewan.

Sebagai wakil rakyat yang duduk di komisi III DPRD Lampung Selatan, yang membidangi pembangunan, Saya juga menyerap Pokir yang di sampaikan masyarakat terkait pembangun agar menjadi pembahasan rekan-rekan DPRD lainya dalam pembahasan di masa sidang nantinya”,ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan saya perjuangankan biar bisa terpokir dan kita usulkan ke kabupaten dan kedinas terkait dan dapat terealisasikan,
“Saya menghimbau kepada masyarakat di tengah pandemi wabah Covid19 ini, agar dapat menerapkan PHBS, Prilaku Hidup Bersih dan Sehat. dengan membiasakan mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. Karena itu satu-satunya untuk mencegah penyebaran Covid-19”,kata dia pada Infodesanews.com disela sela resesnya.

Sementara itu Kepala Desa Sidodadi Asri, Didik Marhadi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dalam rangka Reses yang di pusatkan di Desa nya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini apa yang menjadi ke inginan masyarakat dapat tersalurkan, Kami menaruh harapan besar kepada bapak Akyas sebagai wakil rakyat dan bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat khususnya masyarakat desa Sidodadi Asri ini “,pungkas. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga