Mas Yoyok Menyapa Pensiunan Kepala sekolah Dasar di Kecamatan Ngawen

INFODESA241 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Proyogo Nugroho, SE yang lebih di kenal dengan Mas Yoyok menyapa sejumlah kepala sekolah di wilayah kecamatan Ngawen yang telah memasuki masa pensiunnannya di tahun mendatang 2019.

Bertempat di rumah makan Bambu Sanjaya beberapa waktu yang lalu, Mas Yoyok larut membaur dalam acara perpisahan purna tugas Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan Korwil Bidik Kec Ngawen.

Pada kesempatan itu Mas Yoyok mengungkapkan kepada media Infodesanews bahwa kedatangannya di dalam acara itu cuma kebetulan saja, sehingga tidak ada persiapan dalam acara tersebut.

“ Ini merupakan acara spontanitas saja, sehingga tidak ada persiapan apapun untuk kegiatan ini, ya cuma mempersembahkan beberapa lagu hafalan saja,”ujarnya.

“ Kami sangat menghargai perjuangan para purnawan Guru-guru, semoga pengabdian yang telah dilakukan selama ini bisa menghasilkan generasi-generasi tangguh serta anak-anak yang saleh, yang mendapatkan ilmu manfaat dan barakah,” ujarnya.

“ Walau sudah purna tugas sebagai guru, namun tali silaturohmi harus tetap jaga dan kita jalin jangan sampai putus,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan berfoto bareng, hiburan musik  Dandut serta bernyanyi bersama.**red

Berita Terkait

Baca Juga