MTS Mathlalul Anwar Cinta Mulya Gelar Perpisahan

INFODESA, PENDIDIKAN640 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dalam rangka acara pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX Madrasah Tsanawiyah (Mts) Mathlalul Anwar Cinta Mulya menggelar perpisahan Siswa-siswi sekaligus pelepasan siswa-siswi kelas IX tahun ajaran 2022-2023 untuk menuju ke jenjang yang lebih tinggi.

Perpisahan dengan tema “Generasi Muda Inspiratif,Kreatif dan Berakhlak Mulia Membangun Bangsa” yang dipusatkan di Aula Yayasan Perguruan Dan Pesantren Mathla`Ul Anwar Cintamulya, Sabtu (27/5/2023)

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Yayasan Perguruan Dan Pesantren Mathla`Ul Anwar Cintamulya itu dihadiri Kepala Madrasah Tsanawiyah M. Nurtasa,S.Ag, Kepala sekolah Ra,Mi,Mts,Ma, dari Kemenag pengawas sekolah Hairudin M,Pd dan seluruh wali Murid Siswa -Siswi Kelas IX MTs Mathla’ul Anwar Cintamulya

Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Mathla’ul Anwar Cintamulya M.Nurtasa,S.Ag, mengucapkan banyak terimakasih kepada wali murid yang telah percaya menitipkan anak-anaknya untuk menuntut ilmu hingga akhir.

“Kami seluruh dewan guru mengucapkan banyak terimakasih kasih ats kepercayaan bapak ibu semua yang telah mempercayakan kepada kami untuk mendidik, hari ini selesai sudah tugas kami dan kami serahkan kepada bapak ibu semua.

“Mudah-mudahan apa yang mereka dapat selama kami didik dapat bermanfaat dunia maupun akhirat. Atas nama pribadi dan seluruh dewan guru, kami mohon maaf jika selama kami memberikan pelajaran dan idokasi banyak kekurangan.”kata dia dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Tri Sutrisno mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam pelaksanaan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh panitia dan para dewan guru serta para siswa -siswi, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. (Bambang)

Berita Terkait

Baca Juga