Mulawarman Peduli, Kasih Sayang Terhadap Orang Tua, Ketua Persit KCK Kodim 0913 PPU, Berikan Sembako

INFODESA120 Dilihat

INFODESANEWS.COM. PENAJAM–  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXV  Kodim  0913/Penajam Paser Utara (PPU), Ny. Mahmud, menyerahkan langsung bantuan berupa sembako, kepada Mbah Siti Aisyah (70) janda 3 anak , yang didampingi langsung oleh, Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud dan pengurus Persit KCK Cabang LXV, di RT 17 Jln Silkar KM 03 Desa Girimukti Kecamatan Penajam Kabupaten PPU, Provinsi Kaltim, Jumat (9/8/2019).

Kegiatan tersebut, setelah Dandim 0913/PPU menyerahkan kunci Rumah Bedah Rumah Tak Layak Huni, Ny.Ningsih Mahmud panggilan akrapnya mengungkapkan, dia bersama pengurus Persit KCK Cabang LXV Kodim PPU  melakukan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan sembako, kepada Bu Siti Aisyah

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Persit terhadap masyarakat, yang dilandasi dengan semangat kebersamaan serta kepedulian sosial antara TNI terhadap masyarakat, Akan menjadi semangat bagi anggota TNI dan Persit untuk mengabdikan diri di tengah – tengah masyarakat,”  pemberian bantuan Sembako ini, jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, namun bentuk rasa perhatian dan kepedulian dari TNI dan Persit kepada warga masyarakat,” Tuturnya.

Atas pemberian Sembako ini, “Mbah Siti Aisyah mengucapkan banyak – banyak terima kasih atas kepedulain pihak TNI Khususnya ibu Persit terhadap kami yang tidak mampu ini”. Semoga Allah memberikan pahala dan membalas atas kebaikan Bapak dan Ibu kepada kami,” ujarnya.

Penulis Murdi Altaduri

Berita Terkait

Baca Juga