Open Turnamen Futsal, Sariyanti Cup 2018, Ditutup Dengan Kemenangan CFC Candipuro

INFODESA301 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Sebanyak 47 Club Cabang  Olahraga Futsal ikuti Open Turnamen Futsal, Sariyanti Cup, dengan tema “Saatnya Yang Muda Yang Berkarya”, yang berlangsung selama 8 Hari ini dilaksanakan di Lapangan Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo.

Open Turnamen Futsal Sariyanti Cup 2018 di menangkan oleh Club Futsal CFC Kecamatan Candipuro setelah menyingkirkan lawanya Club Rafaja Bandar Lampung. dengan skor 3 2 di Lapangan Futsal Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Senin (17/9)

Menurut Sariyanti, selaku pelaksana Open Turnamen Futsal, Sariyanti Cup 2018, ini dilakukan untuk menjalin hubungan tali silaturahmi.

” Turnamen antara Club Futsal ini sekaligus mencari bibit-bibit para pemain yang berbakat,” ungkapnya saat penutupan sekligus penyerahan Tropi.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir wakil ketua DPRD Provinsi Lampung. dari fraksi Demokrat, Imer Darius, Camat Sidomulyo, Eko Irawan, Kapolsek Sidomulyo, Iptu Sigit Riyanto, Sertu Sarino Babinsa Desa Sidorejo, Kades Sidorejo Tomi Yulianto, Sariyanti Novelis (Bakal Calon Anggota DPRD Lamsel dari Partai Demokrat Dapil 2).

Wakil ketua DPRD Provinsi Lampung. Imer Darius, mengatakan bahwa Kecamatan Sidomulyo ini sudah ramai, namun saya sangat prihatin ketika saya masuk dan melihat kondisi Jalan yang Notabene Jalan Provinsi kondisinya kurang baik.

“Sebenarnya Jalan milik Provinsi ini, sudah menjadi target pada tahun 2018 akan di perbaiki, Namun masih kerap di lalui kendaraan berat yang mengerjakan Proyek JTTS ahirnya pekerjaan pun di tunda, ” ungkapnya lebih lanjut.

“Jika aktivitas Kendaraan berat yang mengerjakan Proyek JTTS sudah berkurang kami akan perjuangkan agar tahun 2019 mendatang dapat terlaksana perbaikan. “kata Darius dalam sambutanya saat Penutan cabang Olahraga Open Turnamen Futsal Sariyanti Cup 2018. di Lapangan Desa setempat.

Sementara itu Camat Sidomulyo, Eko Irawan berharap kepada para Legislatif agar benar-benar memperjuangkan, untuk merealisasikan perbaikan Infrastruktur jalan yang selama ini kondisinya sangat memperhatikan,”

” Saatnya Yang Muda Yang Berkarya, sehingga dapat Mendorong pembangunan di segala bidang, sehingga Sidomulyo tidak ketinggalan dengan Kecamatan lainnya,” pungkas Eko.(SG/Slmt).

Berita Terkait

Baca Juga